Headlines News :
Home » » Tips Meningkatkan Search Engine Rank Position Blog

Tips Meningkatkan Search Engine Rank Position Blog

Written By fathans on Rabu, 15 Februari 2012 | 00.19

Blogger yang tertarik untuk mencapai audiens yang besar dengan blog mereka harus memberikan perhatian khusus untuk mengoptimasi mesin blog mereka. Mencapai visitor yang besar mungkin menjadi prioritas untuk sejumlah alasan yang berbeda. Salah satu alasan yang jelas untuk menghasilkan peningkatan trafik ke blog adalah untuk menghasilkan keuntungan. Blogger yang mengandalkan trafik blog tinggi untuk mendapatkan uang, jelas tertarik dalam meningkatkan trafik. Namun, banyak juga blogger yang membuat blog mereka untuk media promosi, dan tertarik dalam meningkatkan trafik hanya untuk memungkinkan pesan mereka mencapai audiens yang lebih besar. Terlepas dari alasan untuk ingin meningkatkan trafik, salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan mengoptimalkan blog untuk search engine. Artikel ini akan membahas pentingnya peringkat search engine dan menawarkan Tips Meningkatkan Search Engine Rank Position Blog .
.
Mengapa Search Engine Rank Position juga penting
Pentingnya peringkat search engine yang tinggi adalah mereka dapat berkontribusi untuk peningkatan trafik internet ke blog. Hal ini karena pengguna internet yang menggunakan search engine untuk menemukan informasi tentang topik tertentu jauh lebih mungkin untuk mengunjungi website yang muncul pada halaman pertama hasil pencarian dari mereka mengunjungi situs web yang muncul pada halaman berikutnya dari hasil pencarian. Website yang muncul pada halaman pertama hasil pencarian, cenderung mendapatkan trafik tertinggi. Namun, pengguna internet tidak mungkin untuk mencari melalui lebih dari satu atau dua halaman hasil pencarian ketika mencari informasi lebih lanjut tentang topik tertentu. Search Engine Rank Position Blog Anda bertindak sebagai iklan gratis untuk blog atau website. Hal ini karena pengguna situs banyak bergantung pada search engine populer untuk membantu mereka dalam menemukan informasi yang berguna di Internet. search engine memiliki algoritma yang komplek untuk mengevaluasi situs dan peringkat mereka sesuai untuk istilah pencarian tertentu.

Tips untuk Mengoptimalkan Blog untuk Meningkatkan Search Engine Rank Position

Salah satu cara yang paling umum untuk mengoptimalkan blog atau website untuk search engine adalah melalui penggunaan keyword yang relevan. Khususnya praktek penerapan kerapatan keyword spesifik dengan isi blog adalah taktik yang umum digunakan dalam search engine optimization. Pemilik blog dan orang lain yang berusaha mengoptimalkan situs mereka tidak selalu setuju pada kerapatan optimal untuk keyword, namun banyak yang percaya persentase sekitar 2% -3% adalah tepat.


Metode lain optimasi optimasi search engine adalah dengan menempatkan keyword yang relevan ke dalam kode situs web. Ini termasuk tag judul dan tag META. Hal ini penting karena search engine sering mempertimbangkan keunggulan keyword ketika mengevaluasi sebuah website. Hal ini mengacu pada lokasi di mana keyword pertama muncul. Menempatkan keyword di awal isi dari website sangat membantu, tetapi penting untuk dicatat search engine melihat kode yang pertama sehingga keyword muncul sebelum tubuh blog pertama akan dijelajahi oleh search engine.


Pemilik Blog juga dapat Meningkatkan Search Engine Rank Position Blog mereka dengan membangkitkan kembali link ke blog mereka. Hal ini dapat dicapai dalam beberapa cara yang berbeda. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk menemukan situs-situs lain yang bersedia untuk menempatkan backlink ke blog di situs web mereka. Hal ini menguntungkan karena link ini dianggap menjadi salah satu situs vouching atas kebenaran website lain. Beberapa pemilik website mungkin bersedia untuk melakukan hal ini dengan imbalan link ke website mereka di blog Anda. Ada juga beberapa program tukar link tapi link ini mungkin tidak menguntungkan, karena banyak search engine mempertimbangkan peringkat dari website yang menghubungkan ke blog Anda. Oleh karena itu, jika website yang menempatkan link ke blog Anda tidak memiliki peringkat yang baik, backlink tidak akan Meningkatkan Search Engine Rank Position Blog Anda secara signifikan.


Sumber :  http://blogpreneur.web.id/tips-meningkatkan-search-engine-rank-position-blog-anda
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NYOBANGEBLOGS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger