Headlines News :
Home » » Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Written By fathans on Selasa, 24 Juli 2012 | 03.30

Add Image Yamaha Writing Competition




Motor matic injeksi irit harga murah – yamaha mio j.  Motor Matic yang banyak digemari oleh banyak orang,khususnya para remaja sangat cocok dan modis jika memakai motor matic ini. Selain Modelnya yang modis dan elegan tentunya Motor matic injeksi irit harga murah.



Motor Matic ini merupakan keluaran Yamaha ini hadir dengan teknologi yang benar-benar berbeda dengan Motor Matic Merek lain (sejenisnya), berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh motor sejenisnya..



Teknologi FI (Fuel Injection) Yamaha Mixture JET-Fuel Injection



YMJET-FI merupakan kepanjangan dari Yamaha Mixture JET-Fuel Injection. Sebuah teknologi FI (Fuel Injection) yang unik dan khas Yamaha karena dikembangkan sendiri oleh para tenaga ahli Yamaha untuk diterapkan pada motor cc kecil, khususnya skutik. Secara umum, desain struktur tidak terlalu jauh berbeda dengan sistem injeksi konvensional dimana fuel pump berada di dalam tangki bahan bakar dan bensin disalurkan ke injector yang akan menyemprotkan bahan bakar bercampur udara yang berasal dari throttle body ke ruang pembakaran.

















Ada beberapa faktor lain untuk menentukan pilihan sebuah motor matic Teknologi FI, kalau YMJET-FI Teknologi FI Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J sebagai berikut :



  1. Diasil Cylinder dan Forged Piston : digunakan untuk meningkatkan kompresi dan kestabilan piston clearance.


  2. Low Friction Engine Technology : pengembangan teknologi ini bertujuan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan.


  3. Fuel Pump :  memiliki struktur yang sangat compact, low electricity consumption (konsumsi listrik yang lebih rendah), dan good fuel consumption (kemampuan kontrol injeksi bahan bakar dari tangki ke mesin).



Yamaha sendiri memasang banderol (harga Regional Jakarta) dengan harga yang lebih murah, sebagai berikut :

  1. Mio J YMJET-FI harga Rp 11.990.000

  2. Mio J CW YMJET-FI harga Rp 12.800.000

  3. Mio J CW Teen YMJET-FI harga Rp 12.930.000



Motor matic injeksi irit harga murah – yamaha mio j - Jadi kamu jangan bingung lagi untuk membeli Motor Matic, Orang Pintar belinya Motor Matic iya hanya Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NYOBANGEBLOGS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger