Headlines News :
Home » » Template Toko blogger v2 Blogger

Template Toko blogger v2 Blogger

Written By fathans on Senin, 23 Januari 2012 | 06.10

DEMO  |   INTRUKSI  |  DOWNLOAD  




Platform Tipe         Blogger / Blogspot
Nama Template    Blogger Blogger Template Toko V.2
Instruksi URL        Bagaimana menginstal Blogger Template
Templat Penulis    JavaTemplates / http:/www.javatemplates.com
JavaTemplates      Designer dan Blogger 2012 Deskripsi


Apa fitur dari Blogger Toko v2?


Saya menambahkan beberapa fitur baru yang tidak ada di versi sebelumnya, dan di sini Anda dapat menemukan fitur pada template ini.


1. SimpleCart.js v2.2.2.


Template ini masih menggunakan SimpleCart.js v.2.2.2 oleh Grup Wojo sebagai kerangka ShoppingCart. Karena saya melakukan beberapa editing pada script ini, sekarang Anda dapat menggunakan Rupiah Indonesia (IDR) untuk mata uang. Tapi itu hanya palsu karena Rupiah Indonesia saat ini tidak terdaftar di Paypal.


2. Animasi ShoppingCart


Saya menambahkan efek animasi kecil di keranjang belanja, pada posisi default ia tidak akan terlihat dan hanya menampilkan item total dan total harga dan akan terlihat jika Anda klik pada menu keranjang belanja. Lebih lanjut akan mengurangi penggunaan ruang di halaman blog Anda


2. Superfish Menu.


Saya telah menambahkan 2 buah menu dropdown, menu sekunder dan primer Top. Saya menggunakan superfish untuk itu karena saya pikir superfish lebih baik dan memberi efek lebih lembut daripada jQuery geser menu pada versi toko blogger lama.


3. Otomatis Feature Konten dengan jQuery Carousel Fred.


Sebagai kerangka kerja saya saya selalu menggunakan methode otomatis untuk semua template saya. dan khusus untuk Blogger Toko v2.0 Saya menggunakan fitur konten Otomatis dari jQuery Crausel Fred v.4.5.2, ini automaticly bekerja untuk menampilkan produk dengan label atau produk terbaru juga dapat menampilkan dari sumber lain, hanya perlu beberapa pengaturan.


Deskripsi


4. Grid dan Daftar posting Gaya terintegrasi dengan jQuery Plugin.


Ini adalah salah besar! Anda akan melihat dua gaya tampilan pada template ini, default adalah gaya Grid dan akan berubah ke Daftar gaya jika Anda mengklik tombol switcher. Fitur ini terintegrasi dengan jQuery Plugin Cookie, sehingga pengunjung dapat melihat gaya terakhir kali mereka berkunjung.


5. Lanjutan Blogger Template Designer Dukungan


Fitur ini memberikan Anda fleksibilitas untuk menyesuaikan latar belakang dan warna template pada Template Designer, sehingga Anda bisa mendapatkan warna terbatas dan font terbatas untuk template Anda, tersedia untuk:


  • Tubuh Warna Latar Belakang

  • Warna Teks Utama

  • Gaya Font dan Ukuran

  • Teks Link Warna

  • Latar Belakang menu Warna

  • Latar belakang dan perbatasan untuk Color Keranjang Belanja





Template ini juga memiliki beberapa fitur tambahan:


6. Sosial Bookmark Ikon
7. Formulir pencarian
8. Ruang Iklan
9. Sponsor animasi Logo
10. Pola Latar Belakang.




Saya harap Anda menyukai template ini .


Toko blogger v2 adalah seorang blogger gratis desain template kustom dengan 1 Sidebar Kiri, 3 Kolom, Kolom 4, Blogger, Bookmark Siap, Elegan, tetap, Gray, Toko Online, Jumlah Halaman, Sederhana, Unik, Putih, dan Anda dapat men-download Blogger Toko v2 blogspot template untuk gratis hanya di ZoomTemplate.


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NYOBANGEBLOGS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger