Headlines News :
Home » » Tablet PC Terbesar Di Dunia

Tablet PC Terbesar Di Dunia

Written By fathans on Rabu, 11 April 2012 | 08.07

Tablet PC besutan Toshiba ini disebut-sebut menyandang gelar sebagai yang terbesar di dunia. Ya, dengan bentang layar mencapai 13,3 inch, agaknya tidak ada tablet lain yang melampaui ukuran jumbo Toshiba Excite 13.



Vendor asal Jepang itu menyebutkan Toshiba Excite 13 siap dipasarkan pada pertengahan Juni 2012 dengan harga USD 649 atau sekitar Rp 5,9 juta. Mereka rupanya punya alasan tersendiri mengapa membesut tablet dengan ukuran sedemikian jumbo.








Toshiba Excite 13




Toshiba menyatakan Excite 13 didesain terutama untuk digunakan di rumah, baik untuk menjelajah web, main game, video chat ataupun melihat film. Memang dengan ukuran besar, agaknya tablet ini kurang cocok dipakai untuk mobilitas.



Excite 13 sudah memakai sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Layarnya yang seukuran 13, 3 inch memakai teknologi IPS (In Panel Switch) dengan resolusi 1.600x900 pixel. Dapur pacu cukup ngebut dengan kehadiran prosesor quad core Nvidia Tegra 3.



Fitur lainnya termasuk kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP. Terdapat memori internal 32/64GB, slot microSD, 1GB RAM, micro USB, Micro HDMI, dan empat buah speaker. Meski berukuran besar, tablet ini cukup tipis dengan ketebalan 0,4 inch.



Baterainya juga diklaim cukup awet. Menurut Toshiba, baterai Excite 13 dapat bertahan hidup sampai 13 jam.



Selain Excite 13, Toshiba juga merilis seri Excite 7.7 dan Excite 10



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NYOBANGEBLOGS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger