Headlines News :
Home » » Tiga hal penting yang harus di lakukan dalam Waralaba Franchise

Tiga hal penting yang harus di lakukan dalam Waralaba Franchise

Written By fathans on Selasa, 05 Juni 2012 | 21.37

Tiga hal penting yang harus di lakukan dalam Waralaba Franchise



sop,contoh sop, sop perusahaan

Istilah waralaba franchise mungkin tidak asing bagi anda, ya bisnis jenis ini semakin diminati oleh para pengusaha dan pebisnis bahkan yang baru mau memula bisnis, kenapa? karena bisnis yang satu ini rupanya energy yang dikeluarkan lebih sedikit ketimbang membangun sebuah usaha mulai dari nol.

Latar belakang yang lain sehingga orang banyak melakukan kerjasama waralaba ini adalah karena keterbatasan dana dan keinginan untuk mempunyai dan mengembangkan jaringan usaha yang lebih besar lagi untuk mempeluas segmentasi pasar.



Meniru apa didefinisakan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bahwa yang dimaksud waralaba merupakan sebuah sistem pendistribusian barang atau pun jasa kepada para pelanggan akhir, dimana pemilik merek produk (franchisor) memberikan hak kepada pihak individu atau pun perusahaan untuk melaksanakan usaha bisnis dengan merek, sistem, nama prosedur serta cara-cara yang telah ditetapkan sebelumnya oleh kesepakatan kedua belah pihak dalam jangka waktu tertentu dan juga meliputi area tertentu



Bahasa sederhananya yang dimaksud dengan waralaba franchise merupakan proses penduflikasian suatu usaha. Dalam proses penduflikasian bisnis waralaba franchise ada tiga hal penting yang harus anda lakukan untuk mengamankan bisnis anda. Apa saja tigal tersbut? Tiga hal tersebut diantara lain sebagai berikut :



Baca Selengkapnya
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NYOBANGEBLOGS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger