Headlines News :
Home » » Diserang Video Gadis Kotak-kotak, Kubu Jokowi Cuek

Diserang Video Gadis Kotak-kotak, Kubu Jokowi Cuek

Written By fathans on Kamis, 13 September 2012 | 23.15

Kubu pendukung calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama tidak ambil pusing dengan serangan berbentuk peredaran video berjudul "Gadis Kotak-kotak" di situs media sosial Youtube. »Biarkan saja,” kata Koordinator Bidang Komunikasi Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo, Kamis, 13 September 2012.



Menurut Budi, kubu Jokowi tidak terlalu merasa dirugikan dengan beredarnya video itu. Video berjudul "Gadis Kotak-kotak" diunggah seseorang dengan akun Zahra Manis pada 7 September 2012 lalu. Hingga kini, video itu telah ditonton oleh 62.915 akun. Tapi mereka yang mengaku tak suka dengan video ini mencapai 3.473 akun. Video berdurasi 3 menit yang mendiskreditkan pasangan Jokowi-Ahok ini menggambarkan bagaimana seorang remaja SMA bolos sekolah untuk ikut kampanye.



Kubu Jokowi sendiri punya video andalan. Video dari CameoProject, yang mengaku simpatisan Jokowi-Ahok, ini adalah parodi dari video klip terkenal What Makes You Beautiful karya boyband Inggris, One Direction. Lirik lagu tersebut diganti lirik berbahasa Indonesia yang sarat kritik. Mereka menyoroti kemacetan di Jakarta dan pelayanan birokrasi yang kerap dipersulit. Di akhir video itu, para aktor di film itu berteriak, "Kami ingin Jokowi dan Basuki."



Video ini lebih populer dari "Gadis Kotak-kotak" karena sudah ditonton 978.313 akun. Hanya 280 akun yang mengklik 'tidak suka' pada video klip ini.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NYOBANGEBLOGS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger