Headlines News :
Home » » Wow, Cincin Tunangan Angelina Jolie dan Brad Pitt $ 522.222 Dollar

Wow, Cincin Tunangan Angelina Jolie dan Brad Pitt $ 522.222 Dollar

Written By fathans on Senin, 09 Juli 2012 | 22.26




Angelina Jolie
Cincin Tunangan Angelina Jolie dan Brad Pitt - Pertunangan, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt tak tanggung-tanggung memilih cincin untuk perhelatan tersebut. Cincin berharga fantastis menjadi pilihan mereka demi melegalkan hubungan dalam tali pertunangan.



Lama tak terlihat, Sabtu, 7 Juli 2012, dalam acara Sarajevo Film Festival, pasangan serasi Angelina Jolie dan Brad Pitt mengumumkan pertunangan mereka.



Aktris 37 tahun tersebut untuk pertama kalinya terlihat mengenakan cincin mewah seharga USD522.222. Cincin tersebut memerlihatkan detail yang sangat unik hasil rancangan Robert Procop.



Dalam kesempatan tersebut, Jolie terlihat mengenakan atasan sutra berwarna krem yang membalut tubuhnya dengan dipadu celana skinny warna hitam dan peep-toe pumps.





"Kami sungguh-sungguh akan segera menikah," kata Pitt di Cannes pada Mei lalu, seperti dikutip dari US Magazine.



Jolie yang saat itu hadir sendiri tanpa ditemani Pitt memang tampak tidak mengenakan cincin pertunangan yang banyak diberitakan beberapa bulan ini. Dalam kesempatan perbincangan dengan US Magazine, Jolie mengungkapkan akan ada hari dan tanggal yang mereka tetapkan untuk melangsungkan pernikahan tersebut.



"Kami masih berharap bahwa kami segera dapat menemukan tanggal terbaik untuk melangsungkan semuanya. Saat ini biarlah masih menjadi misteri," tutup Jolie.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NYOBANGEBLOGS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger