Headlines News :
Home » » Android ICS HTC Sense 4.0

Android ICS HTC Sense 4.0

Written By fathans on Jumat, 16 Maret 2012 | 02.20

Orang-orang di AndroidCentral berhasil mendapatkan bocoran RUU (ROM Update Utility) untuk HTC Endeavor dan puluhan screenshot didapatkan untuk versi mendatang dari Android HTC Sense 4.0, yang akan berjalan di atas Android 4.0 Es Krim Sandwich. Meskipun kita telah menemukan HTC Sense 4.0 sebelumnya di video, screenshot ini memberikan pandangan yang lebih jelas tentang antarmuka/UI.



Apa yang Anda lihat di bawah ini adalah screenshot dari beberapa tema built-in dalam modus preview, di mana Anda dapat melihat bagaimana layar homescreen, lockscreen dan aplikasi akan terlihat seperti setelah tema telah diterapkan.





Kita bisa melihat bahwa lockscreen hampir identik dengan versi sekarang dari Sense meskipun Anda dapat mengubah tampilan dari cincin kunci dan latar belakang ikon aplikasi dengan tema yang berbeda.







Homescreen terlihat sedikit berbeda, karena adanya dermaga/dock baru di bagian bawah layar yang memberikan cara pintas ke aplikasi, yang lebih fungsional dibandingkan dock saat ini yang ada di ponsel HTC.









Memang HTC Sense baru 4.0 terlihat sangat bagus. Permukaan yang tidak terlalu glossy juga membuatnya tampak lebih mantap dan canggih.



Lihat juga video berikut jika Anda ingin tahu lebih mendalam tentang HTC Sense 4.0





Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NYOBANGEBLOGS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger