Headlines News :
Home » » Merekam Film 3-Dimensi dengan Kamera Pocket

Merekam Film 3-Dimensi dengan Kamera Pocket

Written By fathans on Rabu, 14 Maret 2012 | 10.05

Fuji Film telah mengeluarkan sebuah kamera yang untuk pertama kali di dunia menggunakan 2 lensa untuk mengambil foto ataupun video. Kamera Fuji FinePix Real 3D W3 mempunya 2 lensa dibagian kiri dan kanan sehingga mampu merekam gambar dalam 3dimensi, karena sudut pandang yang berbeda dari lensa yang kiri dan kanan. 2 lensa, berarti kamera ini memiliki 2 sensor untuk masing-masing lensanya.



Salah satu yang menarik dari kamera ini adalah tersedianya 2 pilihan untuk capture image atau video, yaitu dengan teknologi standart 2D atau teknologi 3D yang ditawakan kamera ini. Untuk melakukan proses capturing, cukup memilih tombol 2D atau 3D. Jangan khawatir terjadi kesalahan pilih, karena pada kemera Fuji FinePix Real 3D W3 akan tampil secara jelas pada layar LCD tulisan 2D atau 3D yang kita pilih sebelumnya, sehingga kita bisa menyadari mode rekam yang kita pakai.



Untuk melihat hasil rekaman video resolusi HD dalam format 3D, kita bisa langsung koneksikan kamera ini dengan layar televisi kita menggunakan kabel mini HDMI, sehingga gambar dan suara bisa langsung keluar di layar televisi. Tetapi gambar 3D yang terlihat akan kabur di televisi, karena kita harus menggunakan kacamata khusus yang disertakan pada kamera ini disaat pembelian. Tetapi jika kita ingin melihat tanpa kacamata, tampilan 3 dimensi akan terlihat maksimal jika di play langsung di kamera tersebut lewat layar 3.5 inchi kamera ini, karena LCDnya sudah dilengkapi dengan 3D LCD monitor "Parallax Barrier System", sehingga mampu membagi warna dan cahaya untuk mata kanan dan kiri untuk efek 3D.



Seperti kamera compact lainnya, Fuji FinePix Real 3D W3 bentuknya sangat compact dengan berat tidak lebih dari 230g, nyaman untuk dibawa kemana saja dalam pemakian sehari-hari. Memiliki fasilitas yang lengkap seperti 3X optical zoom, anti getar, macro, wide lens, rekaman suara stereo, dan lain-lain.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NYOBANGEBLOGS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger