Headlines News :
Home » » Presiden SBY Gelar Open House di Istana Negara

Presiden SBY Gelar Open House di Istana Negara

Written By fathans on Minggu, 19 Agustus 2012 | 00.10

Presiden SBY Gelar Open House di Istana Negara - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merayakan Idul Fitri 1433 Hijriyah di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, sejak Ahad (19/8) pagi. Kegiatan pertama Kepala Negara di Istana dimulai dengan acara bersama keluarga inti.



Acara itu dilaksanakan setelah Presiden menjalankan Shalat Idul Fitri 1433 H di Masjid Istiglal, Jakarta. Wakil Presiden Boediono dan sejumlah menteri mendampingi Presiden dalam shalat itu.



Keluarga inti Presiden Yudhoyono hadir dalam acara di Istana. Mereka berkumpul di Istana Negara sekitar pukul 09.00 WIB. Selain keluarga inti, sejumlah perangkat kepresidenan juga hadir di acara itu. Mereka berkesempatan untuk merayakan Idul Fitri dengan bersalaman langsung dengan Presiden.



Acara kemudian dilanjutkan dengan 'open house' untuk Wakil Presiden Boediono dan Ibu Herawati pada pukul 09.30 WIB. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan silaturahim bersama sejumlah pejabat pada pukul 10.00 WIB.



Para pejabat yang dijadwalkan hadir antara lain para Pimpinan Lembaga Negara, Dubes/Korps Diplomatik, Menteri/ pejabat setingkat, jajaran TNI, jajaran Polri, Anggota Lembaga Negara, dan Mantan Menteri.



Menurut Informasi dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, akan ada jeda acara sampai dengan sore hari. Kegiatan di Istana akan dimulai lagi pada pukul 15.30 WIB. Saat itu, masyarakat umum diizinkan merayakan Lebaran di Istana dan bersalaman langsung dengan Presiden Yudhoyono dan keluarga. Acara untuk masyarakat itu akan berakhir pada pukul 17.30 WIB.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NYOBANGEBLOGS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger