Headlines News :
Home » » Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Written By fathans on Sabtu, 18 Agustus 2012 | 01.42

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - Baru-baru ini secara resmi PT.Yahama Motor Kencana Indonesia (YMKI)memperkenalkan motor terbarunya yaitu All New Jupiter Z1 yang menjadi motor bebek pertama di Indonesia yang memiliki Teknologi Fuel Injection dengan karakter Irit dan Kencang yang membuat Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 banyak disukai Kaum Anak Muda dalam berkendaraan.



Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Teknologi yang baru dari mesin All New Jupiter Z1 yaitu :

  • YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston.

    YZ Crankshaft Technology adalah teknologi yang meningkatkan akselerasi dan torsi,dan teknologi ini sudah digunakan dan diterapkan di motor trail Yamaha YZ450F.

  • Low Friction Technology adalah teknologi yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal.

  • Forged Piston adalah teknologi yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Dengan  Teknologi  Mesin baru All New Jupiter Z1 diatas , sehingga yang membuat performance-nya Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap.



Add Logo Yamaha SEO Competition



Feeling berkendaraan dengan All New Jupiter Z1 semakin lebih nyaman karena pepindahan gigi dan suara mesin lebih halus dan suara knalpot yang lebih bertenaga sehingga membuat si pengendara lebih gagah pada saat dalam berkendaraan dengan All New Jupiter Z1



Yang dimaksud Feel adalah Yamaha premium riding feeling, yang memiliki keunggulan All New Jupiter Z1 lainnya sehingga didalam perawatan lebih mudah dan keunggulan ini banyak disukai oleh konsumen.



Spesifikasi mesin Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yaitu :

Tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.



Yamaha benar-benar memperhatikan dalam memilih grafis yang unik dan indah yang menghiasi motor. Striping dan grafis yang bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar)pada motor All New Jupiter Z1 yang pada saat ini salah satu peran penting dalam menarik minat para konsumen.



Untuk motor All New Jupiter Z1 injeksi Yamaha, benar-benar baru baik itu dari segi mesin, teknologi serta striping dan warna barunya. Grafisnya bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar).



Warna dan fitur All New Jupiter Z1 antara lain :

  • Hero bike

  • Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel).

  • Fiturnya bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.



All New Jupiter Z1 merupakan Inovasi Spektakuler dari Yamaha



Daftar Harga untuk on the road Jakarta dan sekitarnya :

All New Jupiter Z1 CW : Rp.15.100.000 juta (harga lama 14.600.000 juta).

All New Jupiter Z1 SW : 14.300.000 juta.



All New Jupiter Z1 masih tetap dengan karakternya yang cepat dengan mesin baru dan berteknologi FI, yang sesuai dengan tagline-nya "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat. Untuk mengetahui lebih lengkap dan detail produk terbaru All New Jupiter Z1 silahkan kunjungi Website resminya http://www.yamaha-motor.co.id



Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1




Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NYOBANGEBLOGS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger